About Daniez

Saya, Danis Ginanjar, adalah Manusia Biasa. berusaha memahami kodrat sebagai manusia, yang telah diciptakan oleh Allah S.W.T.

Saya, selalu berusaha untuk hidup secara murni, untuk untuk mencari jawaban “Kenapa Saya Diciptakan??”.

Saya, Danis Ginanjar, adalah sarjana S1 lulusan Kimia Fakultas MIPA, di salah satu Universitas Negeri di Bandung. IPK saya alhamdulillah di atas rata2. Tapi, saya memutuskan untuk “tidak bekerja” alias “menganggur“. Kenapa? Karena saya peduli ama “Tingkat Pengangguran yang Tinggi” di Indonesia.  Saya hanya berfikir jika saja para pengangguran itu bisa bersatu, solid dan kreatif, maka Indonesia tidak harus memikirkan “tingkat Pengangguran yang Tinggi” karena setiap orang memiliki kebebasan untuk “mencari rejeki“. Jika saya bekerja di perusahaan, maka saya hanya bisa mandiri untuk diri sendiri, sedangkan yang saya inginkan adalah mandiri secara bersama-sama dan memberikan kemandirian terhadap orang lain. Saya ingin membuat lapangan pekerjaan, bukan mencari lapangan pekerjaan.

Lantas bagaimana caranya? caranya adalah dengan terus berikhtiar, terus berkreasi, dan terus percaya bahwa Allah S.W.T. itu Maha Adil dan Maha Pengasih terhadap ummatnya… Amiiien.

Sehebat apapun kita, jika Allah mentakdirkan kita untuk mati, maka Matilah kita. Sudah banyak contohnya bukan? lihat aja musibah-musibah di Indonesia, gempa, bom teroris, dll. bayangkan jika sekarang kita lagi enak-enakan dan tiba-tiba ada gempa besar menjemput ajal, ya wallahu alam.

Hidup saya sekarang susah dan serba tidak jelas, tapi saya masih hidup, jadi berarti masih ada misi yang harus saya kerjakan… The Game is not Over Yet…

Bismillahirohman nirohim,

Yaa Allah, lindungilah hambamu ini dari segala macam kejelekkan. Berikanlah jalan yang Engkau ridhoi ya Allah. Ingatkanlah aku selalu dari semua kekhilafan, ingatkanlah aku untuk terus bertaqwa dan beriman kepada-Mu.

Yaa Allah, I Love You Full…

Iklan

2 Komentar (+add yours?)

  1. Ajeng
    Okt 05, 2010 @ 21:40:48

    Apapun yang kita kerjakan dengan ikhlas,akan dinilai oleh Allah sebagai ibadah. Dan yang Danies lakukan sekarang dengan berbagi ilmu dan pengalaman, semoga akan dinilai Allah sbg ibadah. Dan setiap ibadah yang mendapatkan ridhoNya… akan mendapatkan hadiah terindah dari Allah……Amiiiiin

    Balas

    • daniezzz
      Okt 05, 2010 @ 21:43:32

      eeh mba ajeng mampir… hehe.. 😉
      iya amieen mba ajeng, makasih doanya.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: